Selasa, 16 Juli 2019

4 Keuntungan Jadi Anak Jakarta Selatan

Jika mendengar kota jakarta, salah satu hal yang ada di benak banyak orang adalah banjir dan macet. Saya kira, pemikiran itu bisa kita rubah dengan cepat jika mengetahui bagusnya kota jakarta jika dilihat dari segi fasilitas dan modernisasinya.

Jakarta terbagi menjadi beberapa kota bagian seperti jakarta utara, jakarta timur, jakarta selatan, dan lain sebagainya. Salah satu bagian dari kota jakarta yang menjadi favorit banyak orang adalah jakarta selatan. 

4 Keuntungan Jadi Anak Jakarta Selatan


4 Keuntungan Jadi Anak Jakarta Selatan
Sumber: Pixabay.com

Bagi yang tinggal di kota jakarta selatan, sebaiknya kalian mengetahui keuntungan tinggal di kota jakarta bagian selatan yang bisa kalian rasakan secara langsung.

1. Hangout Kekinian


Bagi yang tinggal di jakarta selatan, kalian tidak akan bingung untuk mengisi waktu luang atau hangout bersama teman satu gank. Banyak tempat kekinian yang bisa kalian kunjungi baik di daerah kemang, blok m, tebet, dan lain sebagainya.

2. Pusat Kantor


Jika kalian tinggal di jakarta selatan, salah satu hal yang paling menguntungkan adalah banyaknya bangunan perkantoran yang bisa kalian jadikan sebagai tempat bekerja. Tentu saja itu akan memudahkan kalian untuk pulang pergi karena tidak akan menempuh banyak waktu perjalanan.

3. Lokasi Wisata


Jakarta selatan bukan hanya terkelan dengan kota hits, tapi juga tempat wisatanya yang selalu ramai dengan pengunjung. Salah satu tempat yang paling trend di jakarta selatan adalah kebun binatang ragunan yang menjadi destinasi wisata wajib jika kalian pergi ke kota tersebut.

Bagi yang tinggal di jakarta selatan, tentu saja akan lebih mudah untuk mengeksplor tempat-tempat wisata tersebut. Yang jauh bisa mendekat, yang sudah dekat bisa merapat.

4. Transportasi Umum ( Kereta Commuter Line)


Bagi warga jakarta selatan, salah satu hal yang paling menguntungkan tinggal disana adalah tersedianya alat transportasi umum yang bisa memudahkan untuk bepergian kemanapun terutama yang sering menggunakan kereta commuter line.

Jakarta selatan dilewati dengan jalur kereta commuter line yang panjang, terdapat 8 stasiun commuter line yang selalu dilewati oleh kereta jabodetabek. Jadi kemanapun kalian pergi, akan mudah untuk mengakses dunia luar jika kita tinggal di jakarta selatan.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya