Selasa, 20 Agustus 2019

Dari Jalan Jaksa Hingga Mangga Besar, Inilah Lokasi Wisata Malam di Jakarta

Siapa bilang berwisata ke Jakarta hanya bisa dilakukan pada siang hari? Kita juga dapat menikmati pengalaman menarik lewat wisata malam Jakarta, lho di tempat-tempat berikut ini!
1. Jalan Jaksa

Lokasi ini dikenal sebagai tempat berkumpul para backpacker hingga pecinta kuliner. Sekilas, lokasi ini akan mengingatkan kita pada Kuta, Bali karena banyaknya kafe, restoran, dan tempat hiburan lainnya. Tertarik berkunjung? Sebagian besar kafe dan restoran di sana buka pukul lima sore dengan menu yang harganya berkisar dari Rp50.000 hingga Rp100.000.

2. Jembatan Kota Intan

Warna merah pekat yang terpancar dari Jembatan Kota Intan jadi daya tarik lokasi tersebut meski malam telah turun. Tidak sedikit penduduk sekitar dan turis yang berdatangan untuk sekadar melintas hingga mengabadikan momen lewat foto-foto. Jembatan tersebut sudah eksis sejak abad ke-16. Karena dibuka 24 jam, kita bisa datang kapan saja. 

3. Pasar Baru

Bagi masyarakat Jakarta, Pasar Baru bukan sekadar pusat perbelanjaan, melainkan juga lokasi wisata malam Jakarta. Pasar Baru yang sudah berdiri sejak 1820 merupakan tempat berjualan para pedagang yang menjajakan kain, pakaian, sampai peralatan olahraga. Kita juga bisa menikmati sejumah makanan lezat dan murah di sekitar Pasar Baru seperti bakmi dan tauge goreng.

4. Segarra Beach Club

Ingin mengajak kekasih atau pasangan menjelajahi tempat wisata malam yang romantis? Maka Segarra Beach Club yang berlokasi di Ancol adalah salah satu opsi yang patut dipertimbangkan. Pasalnya tempat ini menyuguhkan pemandangan sunset dengan angin pantai yang sejuk. Kalau penasaran, sila kunjungi Segarra Beach Club di Jalan Lodan Timur No. 7, Pantai Carnaval, Ancol.

5. Mangga Besar

Mangga Besar adalah red district di Jakarta karena telah lama dikenal sebagai kawasan khusus dewasa, khususnya di malam Besar masih layak dijadikan destinasi wisata. Salah satu kegiatan yang dapat kita lakukan adalah mengikuti Jakarta Hidden Tour, perjalanan yang bakal menyuguhkan pengalaman berbeda dalam wisata malam Jakarta dari sekadar mal, rumah mewah, atau kafe kekinian. 
Selamat menikmati liburan!

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya